Banyak ladang pahala untuk menjadi wanita. Mulai sebagai pribadi muslimah, sebagai istri, hingga sebagai seorang ibu. Namun, menurut hadis, ada pula wanita -wanita yang dilaknat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala meskipun mereka beridentitas muslimah.

Siapa saja mereka? Inilah 10 wanita yang dilaknat Allah

1. Wanita yang mengubah ciptaan Allah – Seperti artis yang melakukan operasi plastik agar semakin cantik. Ada yang ‘merenovasi’ wajahnya dengan teknologi terkini, menambah atau mengurangi, bah kan ada pula yang sampai berganti kelamin. Hal- hal demikian termasuk dalam kategori mengubah ciptaan Allah. Dan Allah melaknat manusia -khusus nya wanita- yang mengubah ciptaanNya.

2. Menghilangkan bulu di wajah – Demi alasan kecantikan, tidak sedikit wanita yang mau melakukan apa saja baik yang beresiko besar maupun kecil. Baik yang halal maupun yang haram.
Di antara hal yang dilakukan demi alasan kecantikan namun di larang oleh Allah adalah menghilang kan bulu di wajah. Entah dengan cara operasi plastik atau menggunakan laser atau ‘membakarnya’ dengan lilin dan semacam nya.

3. Wanita yang mentatoo maupun bertatoo – Tatoo adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Mulai yang diletakkan di tangan, kaki, punggung, paha, hingga daerah – daerah yang lebih ‘privasi’ lagi. Tatoo – oleh kaum sekuler dan liberal- dipandang sebagai ekspresi kebebasan. Ia juga di pandang sebagai lambang keberanian dan untuk memp ercantik diri. Sedangkan di sisi Allah, wanita yang bertatoo adalah wanita yang dilaknat. Dalam hal ini yang dilaknat Allah adalah kedua nya baik wanita yang mentatoo maupun wanita yang minta ditatoo.

4. Wanita yang Mencaci dan Menghina Sahabat Nabi – Bagi wanita- wanita yang mencaci dan menghina sahabat Nabi, Allah SWT melaknat mereka. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: Jika Anda telah melihat orang-orang yang menghina teman- teman saya mengatakan, sialan jahat

5. Merenggangkan gigi supaya terlihat cantik – Ternyata merenggangkan gigi supaya terlihat cantik juga merupakan hal yang dilarang oleh Allah dan wanita yang melakukannya akan mendapatkan laknatNya.

6. Wanita yang menyerupai laki- laki – Di zaman sekarang banyak wanita yang, entah sadar atau tidak, menyerupai laki-laki. Yang paling mudah ditemukan adalah gaya pakaian nya. Seperti apa? Misal nya pakai celana, bahkan celana pendek. Sudah menyerupai lak i-laki, mengumbar aurat pula. Apalagi yang jenis hot pants. Selain pakaian, menyerupai laki- laki juga bisa berbentuk gaya rambut. Sudah tidak berjilbab, rambut dipotong pendek tak ubah nya laki- laki.

7. Wanita yang menghubung kan rambut – Ini juga banyak didapati dilakukan oleh wanita: menyambung rambut. Baik yang warna dan bentuk nya persis seperti rambutnya yang asli hingga tampak panjang. Maupun yang memakai wig dan sejenis nya. Di zaman dulu hingga sekarang, menyambung rambut dengan rambut asli milik orang lain masih dikerja kan sebagian wanita. Lagi -lagi, alasan mereka adalah demi kecantikan. Agar terlihat cantik dan agar terlihat anggun. Tentu saja dengan alasan itu mereka juga tidak ber jilbab karena kalau berjilbab panjang pendek nya rambut menjadi tidak terlihat. Dari pertimbangan-pertimbangan itu saja sebenarnya tampak bahawa orientasi mereka bukanlah agar suaminya semakin cinta tetapi agar ia cantik di hadapan orang lain; baik untuk teman mahupun lawan jenis nya.

8. Lesbi – Perbuatan yang dilaknat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala adalah bagi mereka yang suka pada sesama jenis alias lesbi bagi wanita. Allah sudah menciptakan laki -laki dan wanita untuk berpasang-pasangan. Melalui pernikahan mereka mendapatkan pahala ibadah sekaligus kenikmatan yang menyenangkan. Namun, sebahagian orang mencari sesuatu di balik itu. mereka tidak menyukai hal yang normal.

Maka yang lelaki menyukai lelaki dan wanita menyukai wanita. Dan akhir- akhir ini fenomena itu makin banyak. LGBT istilahnya. Setelah Amerika Serikat mengesahkan perkawinan sejenis, kaum LGBT semakin berani menampakkan dirinya dan mengekspos suaranya. Mereka sebut ini hak, padahal itu adalah dosa dan penyakit yang dilaknat oleh Allah.

9. Wanita pelaku riba – Riba adalah hal yang sangat berbahaya. Meskipun ianya mendatangkan keuntungan, sesungguhnya ia adalah penghancur ekonomi negara. Terutama orang yang dikenai riba, misal nya yang berhutang lalu dikenai bunga yang berlipat ganda. Sedangkan bagi pemberi riba dan orang yang memakan keuntungan riba, ia untung besar. Namun harta yang demikian itu tidak pernah membawa barakah.



10. Wanita yang menyuap dan menerima suap
Dikatakan, Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap. Tidak peduli apakan mereka laki- laki atau wanita. Sama saja.

Demikian 10 wanita yang di laknat Allah. Tentu masih banyak golongan lain yang juga dilaknat Allah baik berdasarkan Al Qur’an maupun hadits. Wallahu a’lam

Sumber dari JomShare
loading...

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Hidayah milik Allah SWT. © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top